5 Game Olahraga Terbaik Tahun 2018

5 Game Olahraga Terbaik Tahun 2018



Game atau Permainan adalah sebuah aktivitas rekreasi yang bertujuan untuk bersenang-senang, menghilangkan rasa jenuh dan bosan serta mengisi waktu luang. Game juga dapat menambah kecerdasan kita dan sarana untuk berolahraga ringan.Game pastinya memiliki sisi negatif, tetapi kita dapat menentukan sisi negatif tersebut, karena semuanya hanya bisa ditentukan oleh gamer atau orang yang memainkan game tersebut .Pada era zaman seperti sekarang ini (2018) telah banyak game yang dibuat oleh berbagai macam perusahaan game. Game juga telah memiliki banyak genre atau jenisnya antara lain : Adventure, arcade, teka-teki, olahraga dan masih banyak lainnya. Game biasanya dapat dilakukan sendiri ataupun bersama-sama (kelompok).

Bagi kalian yang merasa sebagai gamer, tantanglah selalu diri kalian dan rasakanlah sensasi dari bermain game itu sendiri, pada kesempatan kali ini kami Doktubist akan mengulas "5 Game Olahraga Terpopuler Tahun 2018 di Android" satu persatu yang mungkin belum pernah kalian mainkan dan ketahui.

1. PES 2018 Pro Evolution Soccer

PES 2018 Pro Evolution Soccer adalah versi terbaru dari gim PES  2017 Pro Evolution Soccer yang berupa simulator sepak bola yang dikeluarkan oleh Konami untuk Android. Berbeda dari gim lainnya yang memiliki nama serupa, yang hanya menyajikan beberapa fitur dan kita hanya sebagai manager untuk mengatur strategi tim.

Kali ini kalian bisa mengendalikan dan mengatur setiap pemain di tim kalian saat berlaga, gim ini sangat persis seperti versi konsol dan komputernya sendiri.


PES 2018 merupakan gim sepak bola yang benar-benar luar biasa dengan aspek permainan seru, grafis bagus, fitur-fitur gamenya yang menarik dan beberapa lisensi resmi. Bagi kalian yang tertarik dan ingin mencobanya gim ini langsung aja klik link dibawah ini atau download di playstore kalian.

Informasi Game:
Nama Game : PES 2018 Evolution Soccer
Versi: 2.1.1
Genre : Sports
Ukuran: 1.4GB MB
Update: 11 Januari 2018
Pengembang : Konami

2.Fifa Mobile

FIFA Mobile adalah versi baru dari FIFA klasik untuk musim 2016-2017. Gim ini menghadirkan pengalaman baru yang dirancang untuk memanfaatkan pengalaman bermain gim seluler. FIFA Mobile juga menawarkan beragam konten baru sehingga kalian dapat menikmati bermain sepak bola selama berjam-jam, baik sendirian maupun melawan pemain lain.

Salah satu hal yang menonjol di FIFA Mobile adalah modus serangan. Di modus itu, kalian bisa bertanding melawan pengguna lain dari berbagai negara diseluruh dunia dengan cara bergiliran.

Meskipun FIFA Mobile tidak memiliki modus karir, tersedia modus musim untuk Anda membawa tim kalian memimpin di 30 liga yang tersedia.

Informasi Game
Nama Game : Fifa Mobile
Versi: 8.3.00
Genre : Sports
Ukuran: 48 MB
Update: 12 Januari 2018
Pengembang : ELECTRONIC ARTS

3.EA Sports UFC

EA Sports UFC adalah gim yang diangkat dari kompetisi tarung gaya bebas dengan nama yang sama. Kompetisi ini tidak membatasi jenis aliran beladiri yang digunakan oleh para petarung, sehingga kita dapat menyaksikan berbagai macam jurus dari semua aliran beladiri. Gim ini telah memiliki grafik dan alur permainan yang cukup memuaskan. Jika kalian penasaran dengan gim yang satu ini kalian bisa langsung downlod di link dibawah ini atau di playstore kalian sendiri.

Informasi Game
Nama Game : EA Sports UFC
Versi: 1.9.3
Genre : Sports
Ukuran: 48 MB
Update: 21 July 2017
Pengembang : ELECTRONIC ARTS

4.True Skate

 True Skate adalah game skateboard android, berbeda dengan game-game skateboard android lainnya. Dengan True Skate, kalian seolah-olah berimajinasi sedang mengendarai skateboard sendiri dengan kedua kaki kalian, dan melakukan manuver-manuver yang berbaya dan luar biasa keren. Sesungguhnya di gim ini kalian hanya menggunakan jari jemari anda yang seolah mewakili kaki kalian sebagai pijakan pada gim ini.

Nama Game : True Skate
Versi: 1.4.3
Genre : Sports
Ukuran: 70 MB
Update: 14 July desember 2017
Pengembang : TRUE AXIS

5.NBA LIVE Mobile Basketball

NBA Live Mobile Basketball mampu menawarkan gaya permainan yang sederhana dan lebih menyenangkan lengkap dengan visual grafis dan animasi yang memanjakan gamer untuk ukuran sebuah game ponsel.

Pada game ini, kalian akan berperan sebagai pemain dan juga manager. Jadi kalian juga harus membangun tim impian kalain sendiri untuk bertanding.

Sistem kendalinya cukup mudah. Kalian dapat dengan mudah mengendalikan pemain untuk menembak, melakukan steal dan rebound, membagikan bola, serta berlari kencang dengan tombol virtual di layar.

Setelah memenangkan pertandingan, Kalian akan mendapatkan koin, pemain dan benda lain yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan pemain dan tim kalian.

Itulah "5 Game Olahraga Terbaik Tahun 2018" versi Doktubist semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk selalu kunjungi blog kami karena kami akan selalu menyajikan berbagai macam informasi yang menarik, unik, seru, dan bermanfaat bagi kita semua. Byee...

Recent Post

Recent Posts Widget